woensdag 25 juni 2008

Stamped Cuppies

Malem2 lagi nganggur... tengok bahan2.. akhirnya bikin cupcakes dari 10 btr telur.. jadi 50 biji an lebih... =D Aku pikir bisa dibawa besok ke kantor, kebetulan ada acara perpisahan temen kantor.. sekalian promosi =p sssttt...
Cakenya vanilla biasa tapi setelah matang aku isi selai stroberi pake spuit, lucu juga kalo dibuka ada "surprise" nya.. hehe..
Naah... kenapa namanya "stamped cuppies"? Soalnya pake tehnik stempel... =P
Pas bongkar2 laci liat2 peralatan perang kok nemu 1 kantong plastik stempels yang uda lama banget perna pesen dari indo.. Itu tuuuuh.. stempels yang suru bikinin tukang2 stempel pinggir jalan yang dibuat dari bahan karet ban item2.
Dulu pas pesen emang mikir untuk nyetak diatas fondant cuman lum sempet nyobain trus kelupaan =P
Mumpung tadi ada kesempatan juga.. jadi deh stamped cuppies ini..
Untuk finishing touch aku beri lustre powder sesuai warna masing2 untuk memperjelas gambar dan memberi kesan mewah.. =)
Ini penampakan crimpers en stempelsnya:

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen