woensdag 27 januari 2010

Engagement

Ada cerita dibalik bentuk uniknya cake ini..
Critanya aku bikin 2 lapis mandarin pake loyang diameter 25 cm.
Lagi dinginin 1 lapis en manggang lapis ke 2.. bisa2nya lho.. kejatohan 1 blok mentega (250 gr) gara2 aku teledor taruh mentega gak bener jadi meluncur dengan suksesnya njatuhin cake yg lagi didinginin tadi.. penyoklah bagian samping kue dengan suksesnya.. huhuhuhuhu...
Mo dicutik2 en dinaik2in kayak apa tetep aja penyok... T_T
Bingung + males baking lagi walo telor masi ada + gak mood bikin kue lagi + sedih = kutinggal ngobrol ama Vikki. Sambil ngobrol asik2 tangan mulai gerak juga.. akhirnya jadilah kue diatas ini... tinggal modal embossing sticks aja en besoknya pas otw ke pesta pertunangannya sambil beli bunga, tinggal tancep.. jadi deeehh... :D
Yg tunangan hepi, tukang kuenya lebih hepiiii ^^
Ssssttt.. mrk sih ga perlu tau ttg "kecelakaan" dibalik ini semua... haha

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen