woensdag 20 oktober 2010

Batik

Berhubung 2010 kayaknya tahun buat nikah.. ga mau kalah ikutan donk hihihihihihi.. gak ding.. ya emang mo nikah juga lah :p
20 oktober 2010.. aku nikah catatan sipil. Ada resepsi kecil2an..
Wedding cake nya.. ya tentu saja bikin sendiri ;) *ngirit gitu.. hihi*
Acara jam 9 pagi. Jam 1 malem baru ngehias.. mualesssssss buanget rasanya.. palagi oma abis dateng dari Indo, jadi pengen ngobrol2 aja terus ama oma.
Untung cake2nya uda dibikin bbrp hari sebelumnya en tinggal kluarin dari freezer.
Maksut hati tadinya mau bikin topper yg mirip ama kita, ber kebaya gitu.
Tapi apa daya kalo penyakit males datang berkunjung. Akhirnya cuman tempel kupu doang hahaha.. Itu critanya bikin bermotif batik gitu lho... *buat yg gak mudeng itu cake dekor apaan sih??*
Gak gede2 amat kok cake nya, paling bawah ukuran 24x24 cm, bisa dilihat disini perbandingannya:

Foto2 selengkapnya bisa dilihat disini.

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen