dinsdag 27 april 2010

Georgie Monkey

Hmm.. tantangan nih kalo disuru bikin kue yg uda ada contohnya. Monkey kecil = Georgie, boneka kesayangan Bima yg ultah umur 1 tahun. Mamanya maunya cake yg persis ama si Georgie. Bakul kuwenya sempet deg2an takut gak sama bentuknya.. tapi setelah jadi, mayan puas juga atas hasilnya.. hihihi...
Badan Georgie dibuat dari bolu gulung, kepalanya buttercake yg dicetak di mangkuk.
Cupcakesnya dibuat dari browkus, skalian uda warna coklat, tinggal kasi wajah si Georgie aja:

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen