woensdag 16 maart 2011

Dutch blond

Rurie ultah en kita ngadain surprise bday party. Rurie suka banget warna biru.. trus dia dulu koleksi piring2 merk Blond-Amsterdam. Maka muncul ide ini. Pikir2 kok biru putih doang rada bosen ya.. kasi merah.. Biru putih ini ciri khas piring Belanda, maka kukasih warna oranye buat tulip dan mahkotanya.
Gambar2nya pake edible print.
Hiasan tulipnya pake mould First Impression. Buat orang2 yg malas kayak aku, seneng banget dengan diciptakannya silicone moulds.. hihihihi..
Pertama2 bikin designnya dulu:
Cara bikin mahkotanya nih, dari cake ukuran 24 x 24 cm lalu aku potong pake 4 cutters terbesar dari 1 wadah ringcutters:
Tumpuk2 dan haluskan sampingnya. Setelah di potong2 bentuk mahkota, tutup atasnya dengan fondant hitam lalu balut sampingnya dengan fondant warna oranye.

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen