woensdag 16 maart 2011

Marie Antoinette

Iseng bikin Marie Antoinette, kebetulan omanya Rose ultah.
Pertama bikin design nya dulu:
Berhubung ga punya cetakan rok nya, jadi pake 2 mangkok yg dikikis jadi rok:
Bikin rambutnya ga susah lho.. giling fondant dan beri motif bergaris lalu gulung aja.
Selebihnya tinggal pilin2 biasa kok:

2 opmerkingen:

  1. WOW...!!!! Super wow!!!! Saya juga udah pernah mikir mau buat cake Marie Antoinette, krn pas masih kecil suka bacaiin komik Rose of Versailles ;), tapi belum kesampean sampe sekarang. You're really giving my some ideas ;). Thanks for sharing this beautiful cake...:D)!!

    BeantwoordenVerwijderen