donderdag 26 maart 2009

Cars Lightning McQueen

Awalnya tantangan juga pas dipesenin, soalnya mintanya model Cars Lightning McQueen tapiiiiiiiiii ala 3D!! Wah... sempet deg2an juga seh... pas kutawarin pengen pake cake apa untung minta cake apa aja asal rasa coklat. Untung banget deh, langsung donk kluarin resep browkus andalan (5 btr telur + 200 gr gula pasir + emulsifier + 90 gr DCC + 90 gr butter + 100 gr terigu + 20 gr maizena + 40 gr coklat bubuk + 40 susu bubuk + BP + garam). Hebatnya cake kukus kan ga perlu di loyang tahan panas, langsung deh aduk2 lemari cari tupperware yang bentuknya udah ndeketin sih McQueen ini... Setelah potong sana sini en nge lem (berhubung males bikin BC, pake nuttela) akhirnya jadilah McQueen naked:

Sayang banget namanya yang ultah kepanjangan, so buat aku juga susah mau tulis seluruh kata di bagian atas mobil, jadi cuman kluar inisial aja.
Susah banget deh mau bikin body si McQueen mulus, sedih deh..
Pas mamiku denger malah nyelutuk, "Bawa ke tukang ketok magic bentar donk..."

Fondant item en merahnya beli jadi. "Aspal" en seluruh mobilnya kukasih bubuk metalic dikit untuk penyelesaian biar lebih mirip aslinya.. hehehe.. sekalian nutupin hasil2 "srempetan kecelakaan" yang kurang mulus tadi..

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen