donderdag 26 maart 2009

My Little Pony's

Cakenya sponge cake lapis coklat en kuning, soalnya yang mesen takut kolesterol kebanyakan telor kalo cakenya mandarin.. hehe..
Seperti biasa... berhubung belon bisa ngehias pake yang laen, ya kembali lagi ke fondant.. lagian pake fondant jadi lebih bisa mengekspresikan hiasan dengan jelas (ceileee...).
Cover cake seperti biasa.. dielus2 pake smoothers sampe alussss..
Naaah... yang ultah sukanya kuda tapi kok susah ya kayaknya bikin kuda, lagian ga lucu.. jadinya baby pony deh... 1 ungu 1 pink.. taburin glitter diatas.. untung suka...
Berhubung kedesek waktu juga (buatnya kamis malem pulang kerja, soalnya mau diambil jumat pagi, so dikebut dalam 3 jam..) jadi hasilnya sederhana banget, tadinya mo bikin 2 pony lagi piknik di pinggir kolam.. hihihi...
Pas bikin ni pertama dikira Gaby Jr. bikin babi... abis itu dikira keledai.. abis kasih jambul baru tau kalo itu pony.. =) kacian deh.. *btw ini matanya si pony kenapa ya, kecowel kali jadi kayak lagi nangis.. haha*

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen